Cara Membedakan Android Sudah Di Root Atau Belum

Cara membedakan android sudah di root atau belum, Banyak orang yang masih belum mampu mengetahui mana android yang sudah di root dan yang belum alasannya adalah memang selain membutuhkan kejelian seorang pengguna android harus mengetahui segala macam hal yang ada di dalam android tersebut bahkan banyak pengguna yang belum tahu untuk cara membedakan android orisinil dan palsu ini sering terjadi alasannya adalah masih minimnya berita yang diberikan untuk para pengguna smartphone ketika ini selain itu banyak juga mereka tanpa disadari telah mengetahui untuk membedakanya.

Cara membedakan android yang sudah di root dan belum sebetulnya gampang saja asalkan kita ingin mengetahui dan banyak mencar ilmu dari sobat-teman kita, mampu juga dari media internet sebab semakin canggihnya koneksi dan aplikasi serta gadget sehingga banyak yang memanfaatkan semacam hal itu, kita tahu dalam melaksanakan root ada banyak kerugian yang kita peroleh mirip keaslian android itu akan hilang, harga menjadi murah mampu saja tidak akan laris lagi apakah anda mau bernasip mirip itu?
Cara membedakan android sudah di root atau belum Cara Membedakan Android Sudah di Root Atau Belum
Image dari www.opoae.com

Nah berikut ini kami akan memperlihatkan cara chek android anda supaya nanti tahu apakah benar hp android sudah di root atau belum, alasannya adalah ini memakai aplikasi sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengatasi permasalahan perihal root android, mari kita simak berikut ini cara membedakan android sudah di root atau belum dengan gampang.

Cara Mengetahui Android Yang Sudah di Root Dengan Aplikasi

  1. Langkah pertama silahkan download  Root Checker dan install di smartphone anda
  2. Setelah anda sudah akhir mendownload dan di buka silahkan pilih Verify Root
  3. Nah jikalau pada layar android anda muncul pemberitahuan seperti ini "Congratulation! Root access is properly installed on this device!" berwarna hijau maka android anda sudah di root.
  4. Namun apabila muncul pemeberitahuan mirip ini "Sorry! Root access is not properly installed on this device" maka androdi anda belum di root oleh pengguna tersebut.
  5. Selesai deh cara cek android nya
Masih belum paham dengan cara di atas, hening saja sahabat kami akan menunjukkan tutorial dari teman aku yang lebih terang dengan video cara membedakan android sudah di root atau belum berikut ini :


Gimana gampangkan untuk cara mengetahui android yang sudah di root atau belum, saya rasa aplikasi ini sekarang berbagai penggunanya terutama mereka yang sering berjualan online hp android, tukar tambah dan jenis jual beli lainya.

Semoga artikel dari kupuk blog ini bermanfaat untuk anda sehingga anda tidak tertipu akan para penjual yang terimakasih sudah membaca cara membedakan android sudah di root atau belum.

Subscribe to receive free email updates: