Kata-Kata Cinta Duka Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Lengkap

Kata-kata cinta duka dalam bahasa inggris dan artinya - Cinta saat ini memangtidak mengenal batasan usia, banyak anak kecil yang sudah mengenal cinta dan dalam urusan cinta pasti tidak akan hanya bahagia, tetapi juga ada luka, dan luka tersebut menimbulkan kesedihan dalam hati biasanya jikalau kita murung niscaya ingin diungkapkan lewat kata-kata.  Nah untuk itu aku akan membagikan kumpulan kata-kata cinta sedih dalam bahasa inggris dan artinya
kata cinta sedih dalam bahasa inggris dan artinya  Kata-Kata Cinta Sedih dalam Bahasa Inggris dan Artinya Lengkap
Kata-kata cinta sedih dalam bahasa inggris

Berbagi kata duka bagi kalian yang sedang mengalamai duka sebab dilema cinta. Pada ketika  kau sedang mengalami yang namanya patah hati atau broken heart pasti akan membutuhkan waktu kalian untuk menyendiri. Dalam kesendirian ini pastinya akan sangat sempurna untuk beraktivitas layaknya apa yang dilakukan oleh orang yang resah. Yang paling banyak dilakukan adalah memperlihatkan kata kata murung patah hati untuk mengungkapan perasaann, status kata kata murung, dan juga puisi wacana cinta. Oleh  karena itu saya akan membagikan kata-kata cinta murung dalam bahasa inggris dan artinya.

Dengan itu anda mampu menciptakan status resah, pm resah dan lainya sesuai dengan apa yang biasanya orang galau lakukan. Atau anda bisa mengirimkan kata kata duka ini ke seseorang yang kalian sayangi agar mereka tahu bagaimana perasaan anda saat ini. Berikuat dibawah ini bisa anda baca.

Kata-Kata Cinta Sedih Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


“one day you will meet someone who doesn't past because they want to be with you in your future”
Suatu hari anda akan bertemu dengan seseorang yang tidak bisa anda lewati alasannya kalian ingin bersama di masa depan

“i'm not perfect, i know that. i make mistake, i know i do. and i do know that i will always love you”
"Aku tidak tepat, aku tahu itu. Aku membuat kesalahan, saya tahu aku melaksanakan itu. dan aku tahu bahwa saya akan selalu mengasihi kau"

“love is just a word until someone comes along and gives it meaning”
cinta hanyalah sebuah kata hingga seseorang datang dan memberi makna

“i want you, nothing else. Just you”
Aku ingin kau, bukan siapapun, hanya kau

“if i had to choose between loving you and breathing. i would use my last breath to say i love you”
Jika aku harus memilih antara mengasihi Anda dan bernapas. saya akan menggunakan napas terakhir untuk menyampaikan saya mencintaimu

“sometimes i wake up late ant night and wonder why you left me?”
adakala saya bangkit malam hari dan bertanya-tanya mengapa Anda meninggalkan aku?

“i wish my brain had a map to tell me where my heart should go”

Seandainya otak saya punya peta untuk memberitahu saya di mana hati saya harus pergi

Nah itulah sedikit kata-kata cinta murung dalam bahasa inggris dan artinya lengkap yang mampu kami berikan untuk anda, bila ada yang lainya silahkan berkomenta.

Subscribe to receive free email updates: