Cara Update Aplikasi Android Dijamin Berhasil

Cara update aplikasi android - Untuk yang satun  ini anda bisa menggunakan melalui pc namun kebanyakan mereka suka secara manual saja alasannya adalah lebih mudah dan kondusif semoga nantinya virus-virus tidak bisa masuk ke android kita. Ini lah petingnya bagi kita semua untuk selalu melaksanakan update pada aplikasi android kita selain untuk kenyaman sebagai pengguna namun kita juga akan menerima fitur terbaru dari aplikasi tersebut itu lah salah satu akhir kita update aplikasi android tersebut.
 Untuk yang satun  ini anda bisa menggunakan  Cara Update Aplikasi Android Dijamin Berhasil
Cara update aplikasi pada android

Dalam update aplikasi android otomatis anda bisa melalui google play ataupun tanpa melalui google play yang terkadang akan bekerja secara otomatis update aplikasinya ini yang menciptakan para pengguna android terkadang dibentuk tidak nyaman ya alasannya adalah mungkin paketan data yang selalu habis dengan sendirinya, mungkin itu juga salah satu alasannya adalah paketan data cepat habis.

Bagaimana cara update aplikasi android offline? hal ini mampu anda lakukan di hp samsung yang memang sangat populer sekali namun sesungguhnya tidak hanya samsung saja namun mampu ke semua merk hp android yang memang sangat kompatible sekali, berikut cara update aplikasi android niscaya berhasil.

2 Cara Update Aplikasi di Android

Cara 1

  • Pertama silahkan anda buka playstore anda kini juga
  • Kemuadian silahkan pilih my apps dan game di dalamnya nanti akan terdapat semua aplikasi yang sudah anda download dan yang terpasang di android anda
  • Selanjutnya silahkan anda periksa satu persatu aplikasi tersebut, bila terdapat pemberitahuan untuk update silahkan anda pilih perbarui/update pada aplikasi tersebut.

Cara 2

Kalau cara update aplikasi android yang pertama adalah dengan meng update semuanya bisa bantu-membantu ataupun sendirian namun biasanya para pengguna android malas dalam melakukan update secara keseluruhan mungkin alasannya adalah paketan data yang terbatas, sebaiknya anda menentukan satu persatu saja biar lebih gampang berikut tipsnya.

  • Pertama silahkan pergi ke playstore anda
  • Seperti halnya cara 1 pilih my apps dan games
  • Kemudian silahkan pilih tab skypesehingga masuk pada aplikasi tersebut
  • Silahkan anda pilih tombol update dan accept
  • Selesai dan enjoy.
Itulah tadi 2 cara update aplikasi android yang ampuh lalu bisa anda gunakan untuk memperbarui aplikasi anda dengan kondusif.

Subscribe to receive free email updates: