Cara Mudah Mendapatkan Font Keren Gratis Dari Google

Cara Mudah Mendapatkan Font KerenGratis dari Google, Secara garis besar istilah Font bisa juga diartikan sebagai gaya karakter yang digunakan oleh para penulis sesuai dengan impian mereka dengan tujuan supaya tulisan mereka menjadi menarik, rapi dan lezat dipandang. Keberadaan font sendiri sangat identik dengan unsur seni tipografi, adalah seni yang berkaitan dengan aktifitas  menulis. Setiap jenis font mempunyai fungsi sendiri-sendiri, selain fungsinya yang dipakai sebagai media tulisan, font juga dianggap mampu memperkuat atmosfer dalam sebuah goresan pena. 

Misalnya saja pola yang terdapat pada sebuah brosur yang bertujuan untuk mengiklankan perumahan pastinya si penulis atau pendesain brosur tersebut akan memiih untuk memakai font yang sederhana tapi tetap terlihat elegan dan menarik. Jika brosur yang dibentuk berisi ihwal iklan alat-alat canggih maka biasanya penulis akan memakai font yang bersifat futuristik.
Artikel Terkait :
 
Cara Mudah Mendapatkan Font KerenGratis dari Google Cara Mudah Mendapatkan Font Keren Gratis dari Google
Cara Mudah Mendapatkan Font Keren Gratis
Ada beribu-ribu bahkan berjuta-juta jenis font yang ada di dunia ini. Kesemuanya itu  termasuk dalam golongan font berbayar dan juga font gratis, tetapi sebagian besar adalah font gratis. Bagaimana cara menerima font keren gratis dari Google? tentunya tidak semua font yang tersedia tersebut memiliki kualitas yang baik, bahkan ada juga beberapa diantara mereka yang tidak layak untuk digunakan. Apakah anda mau font gratis yang mempunyai kualitas baik? Sekarang ini Google Fonts telah menyediakan aneka macam jenis font secara terbuka bagi siapa saja yang menginginkannya. Berikut ini ulasan mengenai cara menerima font keren gratis dari Google. Check it out!

Cara Mudah Mendapatkan Font Keren Gratis dari Google

  1. Masuklah  ke situs http://www.google.com/fonts/
  2. Selanjutnya pilih jenis font yang anda inginkan. Disini anda bisa memfilter menurut gaya, bentuk, dan juga kategori. Jika anda ingin menambahkan font, cukup klik pada sajian Add to Collection
  3. Prosesnya, anda menentukan font satu per satu yang selanjutnya akan terkumpul dalam koleksi.
  4. Lalu Klik icon download (di bagian panah kebawah) untuk melihat opsi download
  5. Selanjutnya klik .zip file untuk mendownload jenis font yang telah anda pilih

Demikian penjelasan mengenai cara mudah mendapatkan font keren gratis dari google agar bermanfaat Selamat mencoba! Jangan lupa baca juga : Cara mengubah icon aplikasi di android tanpa root dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates: