Cara Mengunci Layar Android Dengan Kondusif Terkendali

– Anda punya android? Sudahkah anda memberikan keamanan khusus untuk layar android sobat? Mengunci layar android dengan bunyi, password, sidik jari dan acuan sangatlah penting sekali untuk anda lakukan demi menjaga keamanan untuk data langsung anda sendiri, bayangkan bila anda mempunyai data yang sangat penting sekali mirip file perusahaan foto yang tidak seharusnya diperlihatkan oleh orang lain bahkan anda mampu menyimpan dan menyembunyikan video yang belum tentu semua orang boleh melihatnya kalau anda memberikan atau teman anda mengetahuinya apakah anda tidak aib sahabat untuk menghindari hal tersebut gunakan trik untuk mengunci layar anroid anda dengan bunyi yang aman.

Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara


Cara mengunci layar dengan suara memang sangatlah kondusif tapi ada beberapa trick lainya yang mampu mengamankan data anda dari orang lain seprti melaksanakan pengamanan pada layar menggunakan sidik jari dan juga password teladan yang juga sama tingkat keamananya, namun ada perbedaan bila anda memakai bunyi anda hanya bisa membuka layar android anda dengan bunyi anda jikalau dengan password teladan bisa saja ada yang iseng melihat gerak gerik android anda berikut beberapa cara mengunci layar android supaya kondusif :
Pertama yaitu mengunci layar android dengan memakai bunyi anda ini tingkat keamananya nomor 1 loh silahkan anda coba sobat berikut tutorialnya :
1.      Pertama yang anda lakukan adalah download dan install aplikasinya di playstore di sini
2.      Setelah terinstall selanjutnya silahkan buka aplikasinya kemudian cari unlock setting
3.      Nanti anda akan disaikan dengan password dengan kata “I love u”
4.  Nah selanjutnya silahkan siapkan password dengan menggunakan bunyi anda dengan menekan gambar mic pastikan juga hanya anda yang mengetahuinyaagar lebih aman dan tidak terangkau
5.    Setelah anda selesai menciptakan password sekarang anda harus mengaktifkannya, silahkan gulir kebawah android anda dan aktifkan dengan menekan ON pada sajian di bawahnya dan pastikan juga untuk mengaturnya sebagai lock screen, bila sudah kini coba kunci layar tablet atau smartphone anda
6.   Jika sahabat sebelumnya sudah mengaktifkan kata PIN atau password maka nanti akan melewati arahan keamanan tersebut dan secara otomatis akan keluar pengunci suara yang sudah di atur sebelumnya
7.    Selanujutnya anda tinggal menekan pengunci bunyi yang berada di bawah kanan android anda
8.      Masukan kata sandi yang telah anda buat tadi, berhasil biar sukses.

Artikel Terkait :

Setalah tadi memakai penguncian layar android dengan bunyi kini ketika untuk menggunakan tips selanjutnya ialah dengan menggunakan keamanan layar android dengan sidik jari anda, berikut tutorialnya :
1.   Pertama slahkan cari FingerPrint lock  di google playstore, kemudian install aplikasi tersebut pada android anda
2.     Selanjutnya silahkan buka aplikasi tersbut yang sudah terpasang pada android anda. cara pebuatanya cukup gampang kok teman anda tinggal tempelkan sidik jari anda, pada layar yang tersedia. bila sudah akhir anda mampu melakukan pengetesan dengan cara mengunci handpone anda.
3.      Untuk membuka silahkan anda tempelkan sidik jari anda pada ruang yang telah disediakan. Apabila salah tampilannya sebagai berikut, dan anda di suruh untuk mengulang kembali.
4.      Berhasil selamat anda bisa melakukan penguncian layar android anda dengan menggunakan sidik ari
Namun perlu anda ingat kalau anda melaksanakan penguncian android dengan memakai sidik jari maka berhati-hatilah alasannya adalah sesudah aku coba aplikasi ini tidak benar-benar aman karena setelah aku praktekkan aplikasi tersebut bisa di gunakan dengan melalui sidik jari siapa saja termasuk sidik jari sobat maka dari itu aku sarankan jangan memakai aplikasi ini untuk mengunci layar android anda.


Nah itulah tadi sobat beberapa trick cara Mengunci layar android dengan bunyi, password, sidik jari dan contoh, berdasarkan saya tingkat keamanan yang paling tinggi ialah menggunakan bunyi kemudia di ikuti dengan teladan password dan lalu artikel ini saya ringkas menjadi satu, biar artikel ini bermnfaat untuk sahabat kupuk blog.

Subscribe to receive free email updates: