Cara Menghilangkan Internet Positif Di Hp Android

Cara menghilangkan internet positif di Hp Android - Saat ini internet merupakan kebutuhan pokok semua manusia di Dunia, tidak terkecuali di Indonesia, aku sendri kalau gak internetan 1 jam saja rasanya sudah galau, gelisahh, dan juga merana hehehe. Nah tapi alasannya entah alasanya, terkadang kita saat menggunakna internet di Indonesia kadang suka diblokir leh beberapa provider tertentu, sehingga kita tidak bisa bebas bila ingin menggunakan Internet, waktu ingin download film eh malah kena Internet Positif, kesudahannya kan kita tidak bebas.
Cara menghilangkan internet positif di Hp Android Cara Menghilangkan Internet Positif Di HP Android
Cara menghilangkan internet konkret di Android

Bagaimana cara menghilangkan internet konkret di Android, sehingga anda akan bebas mengunjungi situs-situs di internet semau anda tanpa terkendala oleh Internet Positif, dalam hal ini kita mampu menjelajahi internet dengan nyaman di barengi browser andalan anda, baiklah langsung saja, berikut cara menghilangkan internet positif di Hp android.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Android Dengan Aplikasi

Nah cara yang pertama ini dengan menggunakan santunan aplikasi ketiga, kita mampu membuka situs yang diblokir internet postif di Android dengan memakai aplikasi, ada banyak sekali aplikasi yang mampu kita gunakan untuk menghilangkan internet positif di Android, salah satunya favorit saya adalah pshiphon.

Pshiphon merupakan aplikasi vpn paling mudah yang mampu kita gunakan untuk menghilangkan internet postif di Android, caranya cukup mudah, anda hanya tinggal mendownload pshiphon di playstore, lalu anda buka, dan klik connect, maka anda bisa membuka semua situs di Internet dengan bebas, tanpa takut adanya Internet Positif. Karena dengan memakai Pshipon maka ip yang anda gunakan  bermetamorfosis ip luar negeri.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Android Tanpa Aplikasi
Kalau yang satu ini kita bisa membuka internet positif tanpa dukungan aplikasi apapun, alasannya kita akan memanfaatkan web proxy sehingga kita mampu membuka situs yang diblokir internet konkret dengan mudah, tanpa ribet-ribet install aplikasi embel-embel.

Contoh dari webproxy favorit aku yakni webproxy.to karena gampang dipakai dan juga cepat ketika digunakan untuk browsing-browsing, sehingga akan membuat anda mudah dan juga nyaman dalam menjelajah di Internet, perlu anda ketahui tidak semua webproxy di internet mampu digunakan secara gratis, ada juga yang harus membayar, misalnya ialah Hide My Ass, kita harus membayar untuk memakai web proxy tersebut, nah untuk itu aku sarankan agar anda menggunakan Webproxy.to karena gratis dan juga cepat saat dipakai untuk browsing.


Nah begitulah cara menghilangkan internet nyata di hp android dengan gampang, gimana? Praktis kan? Nah bila ada yang ingin ditanyakan anda bisa bertanya lewat komentar, Insha Allah akan aku jawab, jangan lupa share artikel ini ya! 

Subscribe to receive free email updates: