Cara Menggunakan Bluetooth Headset Di Android

Cara menggunakan bluetooth headset diandroid dan iphoneIngin tau bagaimana memakai Bluetooth headset pada android bekerjsama ada banyak sekali macam tipe headset yang mempunyai keunggulan masing-masing. Tipe tersebut contohnya Mono yang memainkan musik dengan cara yang minimalis dan juga Stereo yang memainkan musik berupa irama yang baik. Pada dasarnya headset bukan hanya headset kabel saja memiliki versi Mono dan Stereo, namun headset tanpa kabel atau sering disebut dengan tehnologi wirelles/ bluetooth juga memiliki versi yang sama.

Ada tips menggunakan Bluetooth headset di android namun perlu anda ketahui dahulu alasannya kebanyakan orang menyebutnya dengan bluetooth headset untuk lebih keren saja. Sekarang ini sudah banyak merk-merk HP yang melengkapi produknya dengan headset bluetooth dengan banyak sekali macam versi menarik lainya yang perlu anda coba sekarang juga.
 
Cara menggunakan bluetooth headset diandroid Cara Menggunakan Bluetooth Headset di Android
Image dari commons.wikimedia.org
Semua orang tentunya ingin sekali mengenal dunia modern tak terkecuali di dunia handphone android yang sekarang sudah banyak sekali kegunaanya namun kali ini saya menunjukkan tips yang berbeda dari yang lainya karena dalam artikel berikut ini kami akan menunjukkan berita mengenai cara menggunakan bluetooth headset di android berikut ini :
Cara memakai bluetooth headset di android
  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan headset bluetooth pada android anda dengan cara menekan tombol power hingga muncul lampu LED yang berwarna biru.
  2. Pada sebagian android cara pertama diatas terkadang belum mampu mengaktifkan headset bluetooth anda sebab belum memiliki jalinan, bila demikian anda bisa menekan tombol power yang ada pada headset bluetooth agak usang sampai lampu LED yang berwarna merah dan juga biru berkelip.
  3. Setelah itu hidupkan bluetooth pada android anda dan pindai perangkat bluetooth yang gres sampai anda menemukan headset bluetooth.
  4. Jika sudah ketemu maka anda bisa langsung menghubungkannya dan isikan nomor aba-aba 0000 bila ditanya mengenai PIN number. Langsung nyambung deh, anda mampu menggunakan headset bluetooth untuk mendengarkan aneka macam media suara mirip musik, game, rekaman, dan juga suara lain selain telepon alasannya hanya android yang dilengkapi dengan tehnologi A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) saja yang bisa menggunakan headset bluetooth untuk bunyi telepon.
  5. Untuk bisa mengulanginya lagi anda tidak perlu menciptakan jalinan kembali/ metode pairing, yang perlu anda lakukan ialah menghidupkan kembali headset bluetooth anda hingga muncul lampu LED berwarna biru. Setelah itu langsung saja hubungkan dengan bluetooth android anda.

Demikian ulasan mengenai cara memakai bluetooth headset di android. Bagaimana? gampang sekali bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: