Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Idm Minta Pendaftaran Terus

Cara Mengatasi IDM Minta Registrasi Internet Download Manager atau biasa disebut dengan kependekan IDM merupakan software yang sering digunakan oleh masyarakat yang mempunyai laptop sendiri entah itu pekerja maupun pelajar atau mahasiswa. Mereka membutuhkan IDM untuk memudahkan melaksanakan aktifitasnya mendownload tugas ataupun tuntutan pekerjaan. Software IDM ini ialah sebuah acara aplikasi yang biasanya berguna untuk mempercepat proses download. IDM mampu terhubung secara pribadi dengan google chrome, media browser, internet explorer,  dan juga firefox, sehingga IDM akan mendownload secara otomatis ketika kita akan mendownload sebuah file. Bagaimana bila kalian juga membaca perihal cara mengatasi IDM yang diblock atau fake serial number.

Cara menghilangkan idm minta registrasi

Internet Download Manager atau biasa disebut dengan singkatan IDM merupakan software yang  Cara Mengatasi dan Menghilangkan IDM Minta Registrasi Terus

Meskipun sangat bermanfaat bagi kita namun IDM juga memiliki kelemahan yaitu selalu melakukan autoupdate (update otomatis) ketika komputer kita terhubung dengan sambungan internet. Ini menyebabkan IDM akan meminta serial number secara terus menerus. Bagi anda yang menggunakan IDM, anda tidak perlu terus-terusan memasukkan serial number pada IDM anda sebab anda mampu mendisable automatic update pada IDM yang ada pada komputer anda. Cara yang dilakukan agar IDM tidak meminta pendaftaran ini dilakukan supaya software IDM mampu full version dan tidak trial lagi.

Cara untuk menyetting IDM supaya tidak melaksanakan autoupdate atau semoga IDM tidak minta pendaftaran terus ialah dengan mematikan IDM update. Lalu bagaimana tutorialnya? Berikut ini kami akan menunjukkan informasi mengenai cara mengatasi IDM minta pendaftaran dengan menonaktifkan update IDM. Simak ya guys!

Cara Mengaktifkan Idm Yang Minta Registrasi

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan yakni masuk ke jendela RUN dengan cara klik start kemudian pilih RUN. Anda juga dapat menekan tombol windows+R untuk mempercepat langkah.
  2. Setelah itu ketiklah “regedit” pada jendela RUN
  3. Lalu pilihlah HKEY_CURRENT_USER
  4. Jika anda sudah simpulan melaksanakan langkah sebelumnya maka anda dapat menentukan software kemudian klik kanan pada folder download manager.
  5. Kemudian pilihlah new dan DWORD
  6. lalu klik kanan pada menu ExceptionServers
  7. Selanjutnya pilihlah modify dan juga tambahakan kata *.tonec.com pada baris terakhir
  8. Lalu klik OK
  9. Selanjutnya tutuplah jendela registry
  10. Silahkan restart komputer anda dan finish. IDM anda tidak akan lagi minta serial number secara terus menerus.

Demikian penjelasan mengenai cara mengatasi idm yang selalu minta pendaftaran dengan langkah yang sederhana dan gampang. Semoga bermanfaat. Yuk baca artikel selanjutnya cara mengatasi IDM fake serial number tanpa patch khusus untuk anda.

Subscribe to receive free email updates: