Cara Menampilkan Foto Dan Video Yang Tersembunyi Di Android

Cara menampilkan foto yang tersembunyi di hp android dengan gampang namun tidak hanya file foto saja namun video untuk menampilkan foto yang tersembunyi di hp dengan aplikasipun mampu, mungkin dengan begitu mereka mudah-mudahan dengan adanya tips ini kalian pra pengguna android bisa melakukanya dengan gampang. Namun terkadang ada orang yang memang sengaja filenya disembunyikan sebab foto dan video tersebut sangatlah belakang layar yang tidak semua orang akan boleh membukanya.

Cara menampilkan foto yang tersembunyi di hp xiaomi bekerjsama dalam perkara ini tidak hanya xiaomi saja namun bisa terjadi pada blackberry anda juga. Mungkin saja file tersebut sangat berharga sekali sehingga anda bersusah payah dalam menghadapi problem ini. namun sebaiknya anda damai saja yah teman kami punya trick nya biar file foto dan video anda bisa kembali lagi.

Sebelumnya juga pernah saya buatkan artikel cara mengganti foto profil bbm tanpa crop dan ternyata sukses sekali dan berhasil di praktekkan, agar tips untuk menampilkan foto dan video yang tersembunyi di smartphone ini bisa membantu anda.

Cara Menampilkan File Yang Tersembunyi di Android

  1. Pertama silahkan download aplikasi  QuickPic di playstore juga tersedia
  2. Selanjutnya silahkan pasang dan install aplikasinya
  3. Setelah itu buka aplikasinya dan pilih sajian lalu pilih show hidden
    Cara menampilkan foto yang tersembunyi di hp android Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi di Android
  4. Selesai,cukup gampang dan simple bukan

Dengan begitu semua file foto dan video kamu akan kembali sehabis sekian usang tersembunyi di android kalian, terimakasih sudah membaca cara menampilkan foto dan video yang tersembunyi di android.

Subscribe to receive free email updates: