Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Dan Pc

Cara menambah ram android tanpa root dan pc - Dalam hal kapasitas ram tentunya menjadi pilihan nomor satu dikala ini bagaiamana menambah ram android work 100 persen yang mampu dilakukan tanpa harus membeli smartphone terbaru yang menyediakan banyak ram di atas 2 GB. RAM sendiri mempunyai tugas yang sangat penting sekali terutama mereka yang sering memakai multitasking dan banyaknya game pada android sekarang saatnya untuk menambah kapasitas android anda dengan gampang tanpa harus root.
Sekarang anda mampu menambah ram android tanpa root dengan cara mendownload aplikasi alasannya dengan aplikasi  Greenify ini anda bisa menambah kaspasitas ram yang terdapat android anda yang mungkin masih menggunakan samrtphone yang memakai ram 1-2 GB saja. Mungkin sobbat pecinta game android atau sering menggunakan aplikasi yang memiliki ram banyak berarti anda sangat tepat kalau kesini yah.

Sesuai judulnya menambah ram android tanpa root, memang aplikasi ini mampu dimanfaatkan di android yang belum di root namun lebih maksimal lagi apabila di gunakan di hp yang sudah di root tentunya namun jikalau anda ingin mencoba terlebih dahulu sebaiknya jangan di root dulu saja, berikut tutorial lengkapnya untuk menambah ram android anda.

Cara Menambah RAM Android Tanpa Root Work 100%

  1. Petama silahkan anda download kedua aplikasi ini  Xposed Installer dan Greenify
  2. Buka Xposed lalu masuk ke tab Framework kemudian pilih Install/Update. Lalu Reboot/Restart Android kamu.
    Cara menambah ram android tanpa root dan pc Cara Menambah RAM Android Tanpa Root dan PC
  3. Jika sudah Restart, masuk ke tab Modules kemudian centang pada Greenify. Setelah itu, restart atau reboot kembali Android kau.
  4. Setelah itu, buka Greenify kemudian pilih Experimental features. Ubah Working Mode-nya menjadi Boost. Centang juga pada Keep Notifications, Wake-up Tracker & Cutoff dan Block App State Abuse.
  5. Yang perlu kamu lakukan kini yakni menghibernasi aplikasi yang tidak terpakai. Kembali ke menu awal, lalu pilih tanda + dan pilih aplikasi atau game mana saja yang ingin kau hibernasi.
Gimana mudahkan sahabat untuk cara menambah ram android tanpa root dan di root semoga bermanfaat jikalau masih gundah silahkan tinggalkan komentar anda.

Subscribe to receive free email updates: