Cara Memperbaiki Aki Basah Yang Mati

Cara memperbaiki aki berair yang mati - Saat aki kita mengalami kerusakan pastinya kita akan mengalami kebingungan, apalagi kalau motor kita mau dipakai tapi tiba-datang aki mati atu rusak nah,  ada baiknya kita coba memperbaiki aki yang rusak tersebut sendiri alasannya adalah cara memperbaiki aki berair yang mati ini cukup mudah dan  jua dengan irit uang cocok untuk anak kos heheh, tentunya jikalau kita memperbaiki aki motor kita sendiri jua akan menghemat pengeluaran kita dan bisa kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari lainya.
 Saat aki kita mengalami kerusakan pastinya kita akan mengalami kebingungan Cara Memperbaiki Aki Basah Yang Mati
Cara Memperbaiki Aki Basah Yang Mati

Cara memperbaiki aki berair yang mati total, terdapat beberapa faktor penyebab aki rusak mulai dari kita yang salah dalam pemakaian, mampu jua karena usia aki yang sudah renta dan saatnya diganti jika sudah renta memang biasanya akan rusak secara alami atau natural. Jika memang aki sudah usia bau tanah sudah tak bisa dipakai lagi maupun sudah perbaiki mungkin memang seharusnya segera ganti dengan aki yang gres.
Tapi jikalau anda ingin mencoba memperbaiki aki anda secara manual, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan tentang tutorial bagaimana cara memperbaiki aka berair yang mati, silahkan anda coba sendiri.

Berikut Alat Dan Juga Bahan Yang Harus Kalian Siapkan

Aki yang sudah lemah
Sediakan aki yang akan anda perbaiki, pastikan jikalau aki lembap, karena sesuai judulnya kita akan memperbaiki aki berair yang mati atau lemah.
Tablet Bodrex
Anda bisa menerima tablet bodrex dengan membelinya di apotek atau toko terdekat
Accu zuur
air aki yang di pakai ketika anda pertama kali menggunakan aki baru tersebut, bukan malah air aki yang digunakan untuk menambah volume air ketika dipakai
Air panas
Anda bisa memasak atau mendidihkan air panas secukupnya saja
Suntikan
Anda bisa menggunakan suntikan apapun untuk memasukan air atau ramuan ke dalam aki.

Cara Memperbaiki Aki Basah Yang Mati


  1. Pertama anda wajib menyediakan aki motor maupun aki kendaraan beroda empat yang akan anda perbaiki, anda mampu mengambil aki tersebut dari kendaraan anda.
  2. Kemudian anda bersihkan semua cairan yang terdapat pada setiap sel aki lembap
  3. Selanjutnya anda masukan air panas ke dalam sel sel aki yang rusak tersebut. ini bertujuan untuk membersihkan serta mengaktifkan kembali sel sel aki yang sudah mati. Anda mampu mengulang cara ini selama 4x agar akhirnya lebih maksimal lagi.
  4. Kemudian anda keringkan aki selama 5 Jam sehabis anda cuci atau anda diamkan selama 1 hari
  5. Kemudian adna tuangkan Air Aki zuur , di setiap sel anda kasih satu obat bodrex yang sudah anda haluskan tadi
  6. Kemudian anda diamkan selama satu hari sebelum anda pakai lagi.
Nah itulah cara memperbaiki aki basah yang mati. Semoga berhasil tips yang aku berikan ini mampu menambah wawasan anda dalam cara memperbaiki aki berair yang mati.

Subscribe to receive free email updates: