Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Software Apapun

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Pada jaman sekarang ini, surfing di internet bukan lagi hal yang jarang dilakukan oleh setiap manusia, apapun pekerjaan kita bisa juga memakai internet untuk mencari sebuah ilham,  aspirasi atau bahkan tumpuan untuk  berbagi usahapun sangat mampu.

Tetapi selesai-tamat ini aneka macam situs yang diblokir. Ini terjadi mampu dikarenakan tidak semua situs yang terdapat di dunia maya mengantongi izin untuk beredar di internet. Bahkan tidak sedikit negara yang sangat protek terhadap situs-situs yang beredar di dunia maya. Contohnya saja Indonesia. Indonesia sendiri melarang situs yang berbau pornografi, mengandung unsur SARA, perjudian, jual beli online yang illegal,dan bebrabagai macam penipiuan online lainnya melanggar peraturan pemerintah mengenai transaksi elektro dan teknologi. Pemerintah Indonesia meluncurkan sebuah acara yang bisa memblokir situs-situs tidak layak edar, dimana saat orang-orang membuka situs yang tidak layak “konsumsi” tersebut mampu pribadi terhubung ke Internet aktual.
 
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software Apapun
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software
Kita sebagai warga Indonesia seharusnya mendukung acara yang diluncurkan pemerintah tersebut. Tetapi terkadang program tersebut menuai kebijakan yang asing, contohnya situs vimeo.com. situs ini adalah situs yang mengenai video sharing yang basisnya jejaring social, juga tidak mengandung sara, tapi di blokir juga, ya sudah lah, kita harus menuruti saja.

Tetapi dalam mengatasi problem itu kami akan memberi solusinya dengan cara menggunakan tool online yang menyediakan layanan untuk menyamarkan proxy atau DNS. Caranya sangat mudah looh, anda tinggal membuka situs yang telah diblokir dengan syarat, anda harus menyamarkan dari identitas komputer. Dengan menggunakan tool online, anda mampu membuka sebuah situs yang telah diblokir tanpa harus melaksanakan sebuah pengaturan yang khusus dan menginstall aplikasi software lanjutan atau embel-embel. Berikut ini Cara gampang Membuka alamat web atau situs yang telah diblokir tanpa harus menggunakan Software.

Yang pertama kalian mampu menggunakan aplikasi Google Translate, kenapa google translate? Itukan merupakan situs untuk menerjemahkan bahasa? Ya benar Google Translate yakni situs untuk penerjemah, tapi perlu diketahui  bahwa Google Translate ini mempunyai fungsi yang lain, adalah untuk membuka website yang diblokir. Nah , ini dia cara nya :

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Software

  1. Carilah memakai Google dengan memakai nama sebuah situs yang telah diblokir,contoh aku memakai keyword vimeo
  2. Lalu klik goresan pena “terjemahkan laman ini”.
  3. Lalu browser akan menuju ke halaman utama Google Translate, kemudian akan muncul halaman utama situs yang dituju



Bagaimana? Mudah bukan? Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Tapi ingat ya guys, untuk cara membuka situs yang diblokir tanpa software harus dengan tujuan yang nyata. Jangan dipakai untuk buka situs yang negative. Ingat kita mampu internetan  bebas tapi harus ada batasnya juga.

Subscribe to receive free email updates: