Cara Membuat Musik Beatbox Di Komputer Suara Dj, Robot Dan Dubstep

Cara membuat musik beatbox di komputer suara dj, robot dan dubstep dengan mudah tanpa software khusus, Bagi anda yang mencari info mengenai arti Beatbox melalui Wikipedia, maka anda akan mendapatkan jawaban bahwa Beatbox merupakan salah satu bentuk karya seni yang fokus pada aktivitas menghasilkan suara ritmis dan ketukan drum, instrumen musik dan juga tiruan dari bunyi lain seperti suara turntable sekaligus alat ucap insan yang keluar dari bibir, ekspresi, pengecap dan rongga-rongga ucap yang lain.

Menurut sejarah, Beatbox merupakan bagian dari budaya musik Hip Hop yang sudah mulai berkembang di periode 1970 dan tenar dalam kelas dunia pada awal 1990. Di kalangan muda dan akil balig cukup akal, Beatbox menjadi salah satu jenis musik yang mempunyai keunikan sebab musik ini mampu dihasilkan tanpa perlu menggunakan alat musik khusus. Yap, musik Beatbox cukup dihasilkan dengan menggunakan kemahiran ekspresi seseorang dalam mengolah suara sehingga mampu menghasilkan suara yang terdengar merdu dan pas seperti alunan yang dihasilkan oleh alat musik. Menarik bukan?
 
ara membuat musik beatbox di komputer suara dj Cara Membuat Musik Beatbox di Komputer Suara DJ, Robot dan Dubstep
Image : DJ Una

Orang yang mampu menghasilkan musik Beatbox ini dikenal dengan sebutan Beatboxer. Kemampuan yang dimiliki oleh para Beatboxer tidak semata-mata diperoleh dengan cara yang mudah, butuh waktu bertahun-tahun untuk menjadi seorang yang andal mengolah suar dari verbal mereka. Nah, bagi anda yang menyukai musi Beatbox anda dapat mengkreasikan nada-nada Beatbox dengan cara yang mudah tanpa harus memiliki keahlian khusus. Cara ini dapat anda tempuh dengan memakai tool online jadi anda tidak perlu menggunakan softare khusus yang harus di download terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah menghasilkan musik Beatbox cukup dengan menggunakan aplikasi Browser dan juga koneksi internet yang stabil. Check it out!
Cara Membuat Musik Beatbox di Komputer Suara DJ, Robot dan Dubstep
  1. Bukalah situs incredibox.com
  2. Pilihlah opsi jenis musik Beatbox yang ingin anda kreasikan
  3. Buatlah lantunan musiknya lalu mulailah dengan merekam bunyi musik melalui klik menu Record
  4. Perhatikan durasi musik yang ingin anda buat sambil mengatur irama musik. Jika anda menciptakan irama musik dengan durasi yang cukup lama mungkin musik anda akan menjadi sangat membosankan.
  5. Finish. Musik Beatbox siap didengarkan ulang atau pilih opsi lain seperti membagikan musik dan mendownload hasil mix Beatbox yang telah anda buat.

Demikian langkah-langkah Cara Membuat Musik Beatbox di Komputer Suara DJ, Robot dan Dubstep. Yang perlu diketahui bahwa untuk mendownload musik Beatbox ini anda harus membayar $ 0.99. Jika tidak, anda mampu memutar musiknya kemudian merekamnya pada software perekam bunyi pada komputer. Sekian. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: