Cara Membuat Folder Yang Tidak Mampu Dihapus Di Windows 7

Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di hapus Di Windows Explorer – Komputer memang sudah aneka macam digunakan dalam universitas atau forum tertentu bahkan sekolahan pun sudah memiliki komputer bahkan laptop yang sudah sangat elok, tentunya bagi anda yang sering memakai laptop pasti ingin sekali mendapatkan kenyamanan tingkat tinggi untuk melakukan kegiatan mirip bekerja paruh waktu di kantor, dengan adanya tingkat kenyamanan yang lebih maka anda akan merasakan bahwa komputer anda memang sangat mampu di andalkan, tidak seperti komputer yang sudah lanjut usia kadang  terjadi di windows 7 yang black screen jikalau sudah seperti ini niscaya anda akan terganggu.
Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di hapus Di Windows Explorer Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows 7

Untuk trick sebelumnya saya sudah memperlihatkan bagaiamana cara membuat partisi hardisk pada komputer windows 7, nah sekarang saatnya anda juga mengetahui tips bagaimana cara membuat folder yang tidak bisa di hapus di windows 7, 8. Manfaat dari menggunakan cara ini yakni untuk melindungi folder anda yang sangat penting sehingga tidak sembarangan orang bisa menghapusnya, simak tutorial berikut ini.
Tips Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di Delete Pada Windows 7
1.      Jalankan CMD (command prompt) di komputer teman
2.      Ketik drive atau direktori dimana folder yang tidak mampu dihapus ingin dibuat. Contohnya saya memilih drive F, maka aku ketik f: namun untuk direktori, ketik contohnya mirip f:game\game1\game2\game3. Setelah itu tekan Enter
3.      Setelah itu, ketik md con\ lalu tekan Enter
4.      Jika berhasil, folder dengan nama "con" akan muncul dan sesuai akad saya, folder tersebut tidak bisa dihapus.
5.      Selesai dan enjoy
Mudahkan untuk melakukanya bahkan  untuk pemulapun mampu melaksanakan hal ini dengan sangat gampang sekali tanpa harus ribet kesana dan kesini seperti Mengatasi Wifi Limited Access Windows8 yang sangat sulit dilakukan.
Bagaiamana cara menghapus file yang tidak mampu di hapus di windows
Nah seiring dengan tutorial di atas yang sudah saya beritahu niscaya pertanyaan di atas akan muncul juga kan beginilah caranya :
bila sebelumnya teman mengetik md con\ maka untuk menghapusnya teman memakai perintah rd con\.
Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di hapus Di Windows Explorer Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows 7

Nah lebih mudahkan melakukanya semoga trick cara membuat file biar tidak bisa di hapus mampu bermanfaat untuk anda semuanya, anda juga bisa membaca tips lainya mirip halnya cara mengatasi suara beb pada laptop.

Subscribe to receive free email updates: