Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Lengkap

Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Cara login padamu negeri kemdikbud sampai saat ini masih menjadi suatu yang awam bagi para guru guru pengajar maupun para admin sekolah. Memang para guru dan admin sekolah yang sudah berkepala 2 atau 3 selalu saja disibukan oleh aktifitas mengajar dan juga pekerjaan rumah tangga yang harus dilakukanya secara bersamaan setiap harinya, jadi mampu dikatakan mereka hampir tidak memiliki waktu untuk mencoba membuka progam kemdikbud tersebut.

 kemdikbud hingga saat ini masih menjadi suatu yang awam bagi para guru guru pengajar maup Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Lengkap

Oleh karena itu dalam artikel ini kami akan menunjukkan informasi mengenai cara login padamu negeri kemdikbud yang sudah kami rangkum sedemikian rupa semoga gampang dipahami. Penasaran bagaiman caranya? Berikut ulasannya:

Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud co.id

  1. Hal utama yang perlu diingat sebelum anda masuk padamu negeri yaitu anda harus mengetahui website padamu negeri terlebih dahulu adalah www.padamu.siap.web.id
  2. Untuk bisa login padamu negeri anda harus masuk ke alamat website tersebut kemudian carilah tulisan LOGIN PTK.
  3. Selanjutnya masukan PEG ID, NUPTKK, atau user yang memakai email dan juga password. kemudian bagaimana cara login padamu negeri sementara kita lupa apa passwordnya ? Jika sudah begini anda harus menanyaka ke pihak admin atau operator sekolah, kemudian kalau anda sudah mendapatkan informasinya data dapat di input semua.
  4. Langkah terakhir untuk login padamu negeri  yakni dengan klik padamu PTK, dan selesaiii. Selanjutnya bapak guru dan juga ibu guru yang terhormat mampu mengisi kuesioner ataupun angket wacana info mengajar, TIK dan bila anda masih menjumpai bab yang kosong segera hubungi operator. 


Demikian cara login padamu negeri kemdikbud yang mampu bapak dan ibu guru praktikkan dengan mudah sehingga anda dapat memenuhi tanggung jawab anda sebagai guru yang bijak dan pola. Jangan lupa untuk memberi uang pulsa untuk mereka yang sudah mengisi agenda mengajar mingguan bapak Ibu guru, nah, jika bapak dan ibu guru sudah mengisi jam mengajar selanjutnya anda mampu mencetak kartu PTK untuk semester selanjutnya. Semoga artikel cara login padamu negeri kemdikbud bermanfaat dan selamat mencoba. Salam sukses untuk yang baca!

Subscribe to receive free email updates: