Software Dan Cara Merekam Layar Pc Windows 7,8 Dan 10

Cara merekam layar pc dan laptop – Software apakah yang paling anda cari untuk merekam video di laptop anda? tentunya sangat aneka macam pilihan yang disediakan untuk monitor sahabat. Seperti yang kita ketahui bahwa mengabadikan momen yang tak terlupakan itu hal yang wajar sekali alasannya adalah selain mampu dijadikan video maka dapat juga dijadikan sebuah kenang-kenangan, alasannya sangat berharga sekali momen indah tersebut.
 Software apakah yang paling anda cari untuk merekam video di laptop anda Software dan Cara Merekam Layar PC Windows 7,8 dan 10
Software dan Cara Merekam Layar PC Dengan Mudah

Memang ada berbagai software perekam video ini entah itu untuk merekam camfrog ketika bersama pacar anda hehehe, tapi yang sewajarnya aja yah bila bersama pacar nanti malah adegan abnormal-gila. Tapi beda halnya jikalau mereka seorang gamers maka yang direkam yaitu video game entah itu tutorial ataupun yang lainya. Software perekam ini sangat lengkap sekali sehingga akan nyaman untuk digunakan. Nah bila anda penggemar sepak bola tentu yang direkam ialah streaming pertandingan tersebut untuk di uploud di youtube supaya semua orang bisa melihatnya.
Software perekam video di laptop terbaik
1.      Action
memungkinkan anda untuk bisa streaming dan merekam real-time desktop Windows Aero dalam kualitas video HD yang luar biasa. Dengan Action! Anda mampu merekam dan streaming gameplay, video web player, framerates tampilan game, menambahkan audio komentar langsung untuk membuat tutorial berkualitas tinggi, musik rekaman, screenshot dan masih banyak lagi.

Recommended Reqruitments :

·         Processor : 2.0 GHz atau lebih tinggi
·         RAM : 2 GB atau lebih tinggi
·         OS : Windows Vista®, Windows 7, Windows 8
·         Graphics Card : 1024 GB atau lebih tinggi
2.      CamStudio
Merekam semua aktivitas monitor, termasuk bunyi dari mic atau suara dari komputer. Hasil dari record atau capture ini ialah berformat AVI dan .swf yang sangat cocok untuk anda sebagai alat presentasi atau tutorial pada website (Streaming Video).

Recommended Reqruitments :

·         OS : Microsoft Windows 95, 98, Me, NT 4.0, 2000, XP
·         Processor : 1 Ghz atau lebih tinggi
·         HDD : 1 Gb atau lebih tinggi
·         RAM : 1 Gb atau lebih tinggi

3. Camtasia

Nah Camtasia sendiri mempunyai beberapa versi di dalamnya mulai dari versi 8,6 hingga yang terbaru versi 9, bedanya disini jika versi 8,6 cenderung mereka yang mempunyai komputer atau laptop yang bertipe 32 bit jikalau yang versi terbarunya 9 ini cenderung mereka yang menggunakan versi 9 nah untuk aplikasi ini sangat anggun sekali dan lengkap mampu merekam video dimana saja tanpa kesulitan mampu buat rekam striming bola, film, ftv dan lain sebagainya. Selain itu juga mampu untuk mengedit video yang sangat elok bagi anda yang sedang menekuni dunia youtuber, silahkan di coba dan nikmati hasil dari aplikasi Camtasia ini yang akan menciptakan anda puas dengan hasil editanya karena banyak di gunakan oleh orang profisionaluntuk edit video maupun merekam video di ayar dekstop.

Nah itulah tadi beberapa software perekam video di monitor laptop biar bermanfaat untuk anda, nah untuk yang lebih bagusnya anda gunakan juga perekam videonya di android sobat semoga lebih mudah untuk dipakai bahkan anda mampu main webcam dengan mudah kalau memakai smartphone anda. Terimakasih sudah membaca cara merekam layar PC windows 7,8 dan 10.

Subscribe to receive free email updates: