Kontes Kerikil Akik April 2015 Bagian Indonesia Timur

Jadwal Pameran Batu Akik Indonesia Timur Pada Bulan April 2015 - Batu akik memang sangat musim sekali di dunia watu hiburan tidak luput dari beberapa provinsi dan kota mengadakan kontes batu akik ini. Dalam beberapa bulan saja sudah banyak event yang digelar untuk festival watu akik. Secara  Nah pada kesempatan kali ini akan menawarkan beberapa kontes yang akan dilaksanakan atau bahkan sudah berlangsung di bulan april ini berikut kontes kerikil mulia secara bergantian diberbagai wilayah di Seluruh Indonesia Timur :
Jadwal Pameran Batu Akik Indonesia Timur Pada Bulan April  Kontes Batu Akik April 2015 Bagian Indonesia Timur
Kontes Batu Akik April 2015 Bagian Indonesia Timur

Berikut kami susun 4 acara bazar dan kontest watu mulia di seluruh wilayah Indonesia Timur :
1. Kontes Batu akik Kaltara
Di liput dari isu daerah Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Utara, Sekiranya dalam waktu yang sangat bersahabat akan menyelenggarakan kontes batu akik mulia yang biasa disebut watu akik Kaltara. Tujuan Kegiatan ini dalam rangka peringatah hari Konsumen Nasional di Kalimantan Utara.
Direncanakan Kontes Batu Akik Kaltara ini akan diselenggarkan dari tanggal 8 hingga dengan 11 April 2015 bertempat di Lapangan Agathis Tanjung Selor. ayok pada lihat kontas watu akiknya dan semoga lancar

Subscribe to receive free email updates: