Deretan 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan

Formasi 3-6-1 Andalan Di Top Eleven – Taukah anda salah satu factor penting dalam bermain Top Eleven yaitu taktik yang bagus sehingga anda akan selalu menang dalam pertandingan yang di selenggarakan, tapi tidak cuman itu factor fisik pemain juga anda harus pertimbangkan demi menjaga kekompakan TIM anda. Jika anda ingin meraih kemenangan jangan lupa selalu melihat deretan lawan anda dengan melihat taktik lawan maka anda dapat mencegahnya dengan deretan antinya.

Taktik 3-6-1 ini juga mampu disebut dengan Formasi 3-6-1 V Style dengan mengandalkan para gelandang mereka, coba lihat strateginya deretan ini hanya mengandalkan 3 DC (Bek) saja dengan di bantu 6 gelandang sekaligus baik dari sayap maupun dari penyerang tengah nya, dengan hanya memasang 1 striker (penyerang) saja.
 Taukah anda salah satu factor penting dalam bermain Top Eleven adalah strategi yang bagus Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan

Pasti anda berfikir apakah tidak akan kerepotan dalam membobol pertahanan lawan? Justru inilah strategi yang bantu-membantu terjadi, dengan hanya memasang 1 penyarang saja maka musuh anda akan berfikiran bahwa tim anda akan lemah dalam penyerangan tapi bahwasanya ini malah sebaliknya. Karena taktik ini mengandalkan serangan balik yang sangat efektif sekali, perlu anda ingat sobat TE anda memiliki 6 gelandang ampuh yang membuat pertahanan lawan anda akan kocar-kacir ini akan memudahkan dalam penyerangan anda, gimana sobat cukup menarikkan apakah anda siap melakukan seni manajemen ampuh ini? Simak baik-baik yah.

Penampilan Gambar Formasi 3-6-1 Di Top Eleven
 Taukah anda salah satu factor penting dalam bermain Top Eleven adalah strategi yang bagus Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan
Formasi 3-6-1 Di Top Eleven

Penampilan Gambar Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven
 Taukah anda salah satu factor penting dalam bermain Top Eleven adalah strategi yang bagus Formasi 3-6-1 V Style Top Eleven Tak Terkalahkan
Formasi 3-6-1 V Style

Gimana cukup baguskan formasinya tinggal anda mengarahkan anak panahnya saja mirip yang sudah tampil di atas, dengan begitu deretan anda akan besar lengan berkuasa sekali. Untuk settingan nya mampu anda lihat di bawah ini :
·         Mental tim : Menyerang
·         Fokus umpang : Perpaduan
·         Gaya tekanan : Setengan Lapangan
·         Gaya takel : Normal
·         Gaya umpan : Perpaduan
·         Gaya penjagaan : Daerah tertentu
·         No counter attack and No offside trap
Cukup keren kan strategi 3-6-1 ini? Karena gugusan tersebut cukup elok jika anda selalu menelan kekalahan beruntun tiap pertandingan. Jika anda menemukan lawan anda menggunakan taktik dengan gugusan 3-6-1 mirip di atas maka sebaiknya anda memakai gugusan antinya gunakan formasi 4-5-1 di Top Eleven supaya anda mampu menang, biar dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Source : http://taktik-topeleven.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: