Cara Mudah Ganti Password Gmail

- Cara Praktis Ganti Password Gmail


Halo sobat , Kali ini saya akan menyebarkan artikel tentang Cara Mudah dan praktis dalam mengganti password akun gmail Anda. 

Nah, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan layanan Gmail atau bahkan mungkin Anda tidak tahu cara mengganti password Gmail, Disini saya akan membantu Anda untuk menyelesaikan problem Anda saat ini. Cara praktis dan mudah dalam merubah password gmail ini mampu lewat HP, Tablet atau lewat komputer Anda.

Password akun gmail Anda merupakan pasword yang mampu dipakai disemua produk google, Oleh alasannya adalah itu dalam membuat password Gmail jangan terlalu mudah, Tetapi harus sedikit lebih rumit namun unik semoga Anda tidak kesulitan dalam mengingat password Akun Gmail Anda. Buatlah Password dalam kombinasi angka-angka unik dan nama-nama khusus yang paling berarti dalam hidup Anda. Misalnya nama Cinta pertama Anda, atau nama panggilan kesyangan di tambah angka unik misal 999 atau yang lainya yang penting jangan tanggal lahir sebab itu sudah biasa dipakai dan mudah di tebak.

Oke pribadi aja ikutin nih langkah-langkah mudah dan mudah dalam mengganti password gmail Anda.

1. Login ke Gmail Anda
2. Buka Halaman ini : Ganti Password Gmail Anda

3. Akan muncul halaman mirip ini, Silahkan isi dengan sandi yang baru bila sudah final klik UBAH SANDI.

4. Tips dalam menciptakan kata sandi yang gres sebaiknya dicatat semoga sewaktu-waktu jika Anda lupa tinggal melihatnya sangat gampang dan simpel simpanlah dalam catatan langsung Anda.

Sekian artikel perihal Cara praktis Ganti password gmail agar bermanfaat untuk teman kupuk blog ini.




Subscribe to receive free email updates: