Cara Menyembunyikan Chat Di Wa

Cara menyembunyikan chat di aplikasi whatsApp - Sudah tahu kah bila aplikasi yang satu ini mempunyai banyak fitur yang belum diketahui seperti bisa dengan mudah untuk menyembunyikan pesan-pesan penting dengan kemungkinan adanya sobat usil sehingga sangat privasi sekali chattingan dalam WA kalian. WhatsApp  menyebabkan salah satu aplikasi harus ada di hp android alasannya fitur-fitur ringanya tidak akan membuat hp lemot dan memakan ram memory teman, WhatsApp juga paling banyak dipakai dalam aplikasi smartphone di seluruh dunia dalam menyembunyikan chat di WA bahwasanya mudah sekali.
Cara menyembunyikan chat di aplikasi whatsApp Cara Menyembunyikan Chat di WA
Cara menyembunyikan chat di whatsApp

Cara gampang menyembunyikan pesan WhatsApp itu bisa kita lakukan dengan beberapa tips karena tidak ada pesan yang bisa benar-benar dapat di sembunyikan namun setidaknya mampu mencegah dan menciptakan sobat-teman yang ingin membaak pesan anda tidak gampang untuk melakukanya alasannya adalah WhatsApp juga di lindungi pengaman. Saat ini peran WhatsApp  sudah mampu menggantikan pesan sms yang terdahulu dengan hp non android, bisakan pesan chat WhatsApp disembunyikan? berikut tips yang bisa di ambil untuk cara menyembunyikan chat di WhatsApp :

Cara Mudah Menyembunyikan Chat WhatsApp  dengan Archive Chats

Dengan adanya fitur archive chat ini kemungkinan besar bisa dipakai sebagai alternatif untuk menyembunyikan pesan-pesan di WA untuk melakukan hal ini mampu di ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

  1. Pertama silahkan aktifkan aplikasi whatsApp kau
  2. Setelah itu buka tap chat silahkan kamu pilih chatting yang ingin disembuyikan dalam bentuk archive
  3. Kemudian tekan pesan dan tahan sedikit lama untuk memunculkan context menu pesan
  4. Setelah hidangan kontext pesan muncul silahkan pilih archive chats
Setelah melakukan langkah-langkah di atas tentunya pesan chat wa kau akan tersembunyi karena di sembunyikan dengan archive sehabis di sembunyikan dengan fitur archive chats maka pesan-pesan yang kau tandai akan berada di paling bawah di antara pesan-pesan lainya yang ada di whatsApp, walaupun hal ini tidak tersembunyi dengan sempurna setidak nya mampu di bagian paling bawah jadi jikalau ada banyak percakapan di wa anda akan menyulitkan untuk menemukan pesan kakmu yang penting itu.

Nah yang perlu di perhatikan ialah dikala kamu menerima pesan dari chat tersebut maka akan secara otomatis akan muncul kembali jadi hati-hati ya.

Namun jika kau ingin mengembalikan pesan tersebut secara manual, kau mampu melakukannya dengan membuka archive dari bagian paling bawah tab Chat kemudian pilih archive yang akan dikembalikan. Tekan dan tahan archive tersebut hingga muncul sajian pilihan. Pilih Unarchive Chat dan pesan kamu akan dikembalikan pada posisi semula

Nah demikianlah cara menyembunyikan chat di whatsApp dengan mudah yang mampu kamu lakukan di aneka macam kesempatan semoga tips wa ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: