Cara Mengetahui Hp Android Sudah Diroot Atau Belum

Cara Praktis Mengetahui HP Android Kamu Sudah Di Root Atau Belum Tanpa Aplikasi – Banyak cara memang jika harus menciptakan smartphone kita ingin tampil lebih glamor dan sangat terlihat keren tampilanya, dengan tampilan yang tidak jadul maka kau akan begitu percaya diri menawarkan smartphone anda kepada teman-sobat anda.
Cara Mudah Mengetahui HP Android Kamu Sudah Di Root Atau Belum Tanpa Aplikasi  Cara Mengetahui HP Android Sudah Diroot Atau Belum

Namun bagaimana jikalau sesudah proses meroot android datang-tiba restart sendiri apakah sudah berhasil? Jika anda memiliki rasay yang kurang yakin kami akan menawarkan solusinya alasannya trick ini belum diketahui oleh para user android makanya kami akan memeberikan tutorial tersebut bagi pemula di dalam hal root meroot android.
Beginilah cara chek android anda sudah di root atau belum
1.      Pertama silahkan anda Download Root Checker kemudian install seperti biasa di Android kau.
2.      Setelah download aplikasinya selanjutunya buka Root Checker-nya, klik Verify Root.
3.      Tunggulah sejenak, Jika Android sudah di-root maka akan muncul notifikasi/pemberitahuan Congratulation berwarna hijau.

Nah sangat mudahkan sobat cara mengetahuinya dengan aplikasi tersebut maka anda akan merasa yakin bahwa HP Android kau bahwasanya sudah di root atau belum, biar bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: