Cara Menciptakan Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim

Cara menciptakan miniatur rumah - Stik es krim mungkin bagi sebagian orang bukan menjadi barang penting, sehingga kebanyakan orang-orang tidak mempedulikan eksistensi dari stik es krim tersebut, tapi di tangan orang-orang yang kreatif stik es krim bisa menjadi barang yang mempunyai nilai jual tinggi. Kita mampu membuat kerajinan tangan dengan memakai stik es krim, contohnya saja rumah-rumahan dari stik es krim.
 Stik es krim mungkin bagi sebagian orang bukan menjadi barang penting Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim
Cara Membuat Miniatur Rumah

Nah pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan tutorial ihwal bagaimana cara menciptakan rumah miniatur dengan stik es krim, yang pastinya akan mempunyai nilai jual yang tinggi, baiklah bagi anda yang tidak tabah ingin menciptakan rumah miniatur dari stik es krim, pribadi saja dibaca tutorialnya di bawah ini.

Sebelum kita memulai cara menciptakan miniatur rumah dari stik es krim, anda harus menyiampkan beberapa alat dan juga bahan dulu untuk bisa membuat miniatur rumah dari stik es krim ini, nah alat dan materi tersebut ialah sebagai berikut:

Cara Membuat Miniatur Rumah

Alat dan juga Bahan :
  • Stik es krim bekas (atau jika anda tidak mempunyai stik es krim bekas, anda mampu membeli stik es krim di toko, bila saya dulu membeli stik es krim sebungkus, isinya 100 sekitar 3ribu rupiah, tapi tidak tahu bila di kawasan anda)
  • Lem kayu
  • Penggaris
  • Cutter
  • Cat minyak atau cat air
  • Kuas
Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim

  1. Pertama anda siapkan dulu materi yang sudah aku tulis di atas
  2. Berdoa dulu hehe
  3. Kemudian anda buat pola atau sktesa mirip apa nanti rumah yang akan anda buat, jikalau anda tidak mempunyai gambaran atau denah anda mampu mencari refrensinya di google atau internet
  4. Kemudian anda mulai bentuk dulu lantainya
  5. Selanjutnya anda mulai bentuk dinding-dinginya, anda menciptakan dindingnya beberntuk segi empat semoga gampang, anda buat dinding berbentuk segi empat sebanyak 4 buah.
  6. Kemudian anda satukan antara dinding satu dengan yang lainya
  7. Selanjutnya anda satukan dinding dengan lantai menggunakan lem tadi
  8. Kemudian anda buat atapnya, atapnya terdiri dari 2 dinding. Kaprikornus anda harus membuat 2 buah dinding berbentuk segi empat lagi.
  9. Kemudian anda satukan 2 dinding tersebut sehingga berbentuk menjadi segitiga atau atap.
  10. Selanjutnya anda satukan atap dengan dinding meggunakan lem
  11. Nah rumah sudah akhir, selanjutnya kita buat hiasanya. Anda mampu memberi warna rumah miniatur anda dengan cat air atau cat minyak. Dalam cat tersebut anda lukiskan pintu dan jua jendela pada dinding.
  12. Selesai

Nah itulah tutorial bagaimana cara membuat miniatur rumah dengan menggunakan stik es krim yang gampang terimakasih sudah membacanya.

Subscribe to receive free email updates: