Cara Menciptakan Blog Redirect Seperti Safelinkconverter

Cara Membuat Blog Redirect Seperti Safelink converter Gratis  – Cara membuat safelink di blog memang terbilang mudah-mudah susah, bebarapa hari yang kemudian saya sudah mempostingan perihal Script Anti Adblock Sebagai Penangkal Ads Ons Adblock di Browser alasannya sangat merugikan publisher makanya aku mempostingnya, apa sebetulnya safelinkconverter itu sendiri yang mempunya fungsi yang sangat bagus untuk blog anda mirip halnya me redirect atau pengalihan sebah link utama menuju blog lainya. Cara membuat safelink converter juga sangat gampang sekali mirip menciptakan blog gres.
Artikel Terkait :

Cara biar blog cepat terdeteksi google
Cara Membuat Blog Redirect Seperti Safelink converter Gratis  Cara Membuat Blog Redirect Seperti SafelinkConverter
Cara Gratis Membuat Blog Redirect Seperti SafelinkConverter

Cara membuat redirect link sendiri mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai perantara untuk kedua link, cara ni biasa dilakukan para publisher yang mempunya website atau blog yang tidak support dengan google adsense contohnya seperti blog download game, film, software dan lain sebagainya karena di anggap melanggar TOS Google adsense, maka dari itu para penerbit blog mengakali dengan memakai safelink supaya GA mereka tetap jalan.

Sebenarnya cara ini sudah lama diterapkan di website-website besar di seluruh dunia tapi baru akhir-akhir ini saja para blogger baru mengetahui bahwa platform Blogger juga bisa menciptakan blog redirect semacam itu safelinkconverter.

Taukah anda sebetulnya menciptakan blog safelink ini berbayar. Tapi kenapa gratis? Nah ini perlu diapresiasikan ada seorang teman blogger aku mempunyai tutorialnya dan beliau pun membagikanya dengan gratis secara Cuma-Cuma makanya aku berterimakasih sekali untuk Cronosal yang sudah membagikan tricknya dengan gratis kepada publisher newbie mirip aku ini.

Baiklah aku akan memulainya memberikan gambaran kepada anda sekalian bagaimana cara menciptakan blog redirect seperti safelinkconverter, dengan memakai cara ini maka akan banyak sekali manfaat yang anda dapatkan mirip halnya bisa memasang iklan di blog safelink anda nanti, maka anda pun akan memiliki hasil yang berlipat ganda. Kok bisa ganda? Tentun saja karena blog utama anda sudah memiliki iklan di tambah lagi dengan blog safelink anda, bukanya doble penghasilan. Berikut tutorial lengkap dengan gambarnya.
Berikut yang harus anda siapkan
·         Harus memiliki laptop
·         Blogger yang dipakai sebagai platform
·         Yourjavascript sebagai hosting aba-aba
·         Koneksi internet yang tidak mengecewakan cepat
Cara Gratis Membuat Blog Redirect Seperti Safelinkconverter
1.      Pertama buat postingan gres di blog yang akan dijadikan redirect blog utama kau sobat (bukan blog baru yah)
2.      Silahkan untuk memberi judul yang anda inginkan pada postingan gres anda, lalu silahkan untuk memasang kode html di bawah ini, lalu langsung saja publikasikan.

Setelah anda publikasikan silahkan anda edit kembali, perhatikan keterangan berikut ini
Ket :
·         Kode Script cukup diabaikan saja, bagian tersebut akan kita ganti pada langkah berikutnya
·         Alamat Postingan ganti dengan alamat post yang terdapat di address bar ketika posting sedang dibuka (URL)
3.      Berikutnya silahkan copy paste instruksi berikut ini kedalam notepad, wordpad atau lainya

Ket :
·         Alamat Postingan ganti dengan alamat posting yang telah kamu buat tadi yah
4.      Selanjutnya silahkan Klik File > Save As... pada script di Notepad tadi. Beri nama file apa saja tetapi dengan format .js Misalnya seperti kupuksafelink.js
5.      Cara selanjutnya silahkan upload file Javascript (js) tadi ke yourjavascript.com tetapi anda boleh juga memakai hosting lain. Saya memakai hosting ini karena gratis dan gampang dipakai, selain itu alamat Javascript diterima melalui email, sehingga lebih kondusif. Cek email sobat untuk melihat alamat isyarat Javascript yang telah anda upload tadi.
6.      Nah, kode alamat kode Javascript tadi teman masukan lagi ke dalam posting yang telah dibentuk, ialah mengganti Kode Script mirip pada langkah 2 tadi. Selanjutnya klik Update / Perbaharui.
7.      Selanjutnya gunakan template Safelink supaya blog dapat berfungsi dengan benar. Download Template di sini
8.      Pada template, ganti goresan pena Alamat Posting dengan alamat post yang sudah sahabat buat kemudian Simpan template / Save template, jadi berfungsi deh
9.      Blog Safelink sobat sudah berfungsi. Kini saatnya anda untuk memodifikasi kode yang akan dipasang ke dalam blog utama semoga lebih mantab lagi. Silahkan perhatikan arahan berikut ini :


Ket :
·         Kode Script ganti dengan alamat arahan Javascript yang sudah sahabat dapatkan tadi di langkah 5
·         Protect Link ganti dengan link apa saja yang tidak ingin sahabat arahkan melalui redirect Safelink. Sebagai contoh, seperti blogger.com,facebook.com,blogspot.com,youtube.com, dan sebagainya. Antar link hanya dibatasi tanda koma saja (,)
10.  Langkah paling terakhir, pasang isyarat yang telah sobat modifikasi pada langkah 9 pada blog utama. Masuk ke blog utama > Tata Letak / Layout > Tambah Gadget / Add Gadget > HTML/Javascript > Letakan kode > Simpan / Save. Ingat, harus diletakan dibawah Posting Blog / Post. Selesai deh tutorialnya.
Apa yang selanjutnya anda lakukan?
Untuk memberikan imbas yang manis silahkan anda untuk menambahkan artikel yang menarik, apa tujuanya biar nanti jika anda emasang iklan di safelink tersebut tidak akan dicurigai oleh google, anda bebas menciptakan artikel apa saja yang terpeinting script tombol redirect jangan samapi terhapus yah.

Nah apakah anda kecapekan mengikuti tutorial yang panjang lebar ini, saya pun juga merasa capek dan bosan tapi demi kepuasan anda aku rela menghabiskan waktu menulis dan terus menulis untuk membuatkan ilmu kepada para blogger, semoga cara menciptakan safelink converter gratis ini mampu bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: