Cara Memunculkan Opsi Pengembang Di Android

Cara Terbaru Memunculkan Opsi Pengembang  Pada Android – kembali hadir dengan tutorial android dan tips. Developer option merupakan sebuah hidangan pada handphone anda yang berupa perangkat dari android,  yang berfungsi untuk membantu berpengalaman di penelitian atau riset di sebuah user HP anda. Tapi terkadang ada beberapa tipe smartphone menyembunyikan menu ini mirip Andromax g, Asus Zenfone 4, Andromax C, Lenovo, Nexian Journey, Mito, Evercross dan masih banyak yang lainya dengan kata lain mungkin bertujuan untuk disebunyikan karena tidak semua pengguna androidOne paham dengan pengaturan pengembangan ini.
Cara Terbaru Memunculkan Opsi Pengembang  Pada Android Cara Memunculkan Opsi Pengembang di Android

Tapi tidak sedikit pula yang suka mengoprek ponsel androidnya yang harus melewati pengaktifan USB debugging android tersebut, nah yang jadi problem yakni sajian yang mengakibatkan peruntunan USB tersebut berada di sajian opsi pengembangan yang justru tidak dimunculkandalam hidangan.
Tapi jangan kuatir dengan hal itu semua problem pasti akan menerima solusi terbaiknya, bukankah semua smartphone memiliki setelan opsi pengembangan yang mana kita dapat mengatur  dan membuka opsi tersebut mirip apa yang kita inginkan. Jika anda penasaran caranya untuk memunculkan opsi pengembangan di ponsel anda, ikuti langkah berikut ini.
Cara Menampilkan Opsi Pengembang di Android
1.      Hidupkan android anda, eksklusif ke menu utama android anda
2.      Silahkan menuju ke setelan hp anda
3.      Sekarang anda menuju ke bawah di sana ada pilihan klik ihwal ponsel (about)
4.   Maka anda akan disuguhkan submenu nomor bentukan (build number), selanjutnya tekanlah 5 kali atau lebih sehingga akan muncul notifikasi bahwa opsi pengembangan sudah ditampilkan di HP Android anda, jikalau anda mendapati tidak ditemukanya nomor tersebut silahkan anda menuju ke submenu gosip software.
5.      Sekarang anda menuju ke setelan dan lihat opsi pengembangan sudah muncul
6. Selanjutnya centang atau pindah ke hidup/on yang berada di samping goresan pena opsi pengembangan.
Video memunculkan opsi pengembang di android
      
Begitulah caranya Agar Opsi Pengembangan tampil di setelan android anda, mudahkan caranya? Karena halini tergolong baru mungkin masih ada yang galau, bila ada pertanyaan mampu melalui komentar di bawah.

Subscribe to receive free email updates: