Cara Gampang Menciptakan Hp Android Menjadi Modem Di Laptop

Cara Praktis Membuat HP Android Menjadi Modem di Laptop - Menjelajahi dunia maya merupakan suatu aktifitas yang sekarang ini menjadi kebiasaan para masyarakat di seantero jagat raya. Meskipun menjelajah dunia maya dengan mengggunakan HP saja kini sudah cukup namun terkadang kita membutuhkan layar yang besar untuk lebih menikmati pesona internet dengan berjuta manfaat yang ada di dalamnya. Misalnya saja untuk emmbuka email atau dikala mengirim dokumen penting yang ada di komputer maka kita harus memakai komputer tersebut. Lalu bagaimana caranya semoga kita mampu berselancar di dunia maya dengan menggunakan komputer sementara kita tidak mempunyaim koneksi internet atau modem? Jangan khawatir! Karena HP canggih anda mampu emmbantu anda untuk tetap melaksanakan aktifitas di internet dengan mengakibatkan smartphone tersebut menjadi modem.
 
Cara Mudah Membuat HP Android Menjadi Modem di Laptop Cara Mudah Membuat HP Android Menjadi Modem di Laptop
Cara Membuat HP Android Menjadi Modem di PC
Untuk menyebabkan smartphone/ tablet/ HP anda menjadi modem wifi hotspot yang bisa dihubungkan ke perangkat PC anda maka anda harus melaksanakan pengaturan/ setting terlebih dahulu baik dengan memakai wifi portable maupun kabel data. Dalam artikel ini kami akan membahas ihwal cara membuat HP android menjadi modem di PC dan Laptop. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja, berikut ini ulasannya!

Cara Membuat HP Android Menjadi Modem di Laptop

  1. Bukalah menu setting/ pengaturan lalu klik Nirkabe dan jaringan
  2. Selanjutnya klik Thetering dan Portable hotspot
  3. Lakukan setting terlebih dahulu dengan cara klik pengaturan hotspot Wi-Fi portabe
  4. Lalu klik Thetering dan Portable hotspot
  5. Lakukan setting lagi pada android dengan klik Pengaturan Hotspot Wi-Fi PortableIsi nama / SSID Jaringan dan juga kata sandi/ password yang anda inginkan dan pilihlah WPA2 PSK untuk mode Pengamannya lalu klik Simpan / Save.
  6. Jika sudah final selanjutnya aktifkan modem wifi dengan cara klik Hotspot Wi-Fi portable sampai ada tanda centang, maka smartphone anda sudah dapat digunakan sebagai modem wifi.

Demikian ulasan mengenai cara membuat HP android menjadi modem di Laptop. Sambungkan smartphone dengan PC terlebih dahulu dengan menggunakan USB atau kabel data biar koneksi internet tersalur dengan tepat. Jangan lupa untuk mendaftarkan kartu pada HP anda dengan paket internet terlebih dahulu. Semoga cara menciptakan HP android menjadi modem di Laptop bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: