Cara Bikin Web Yang Menghasilkan Uang

Inilah langkah-langkah cara bikin web yang menghasilkan uang


1. Buatlah sebuah website yang dinamis



Web Dinamis yaitu web yang didalamnya terjadi interaksi  antara pengguna dan server sangat kompleks. Seseorang bisa mengubah konten dari halaman tertentu dengan memakai browser. Request (ajakan) dari pengguna mampu diproses oleh server yang lalu ditampilkan dalam isi yang berbeda-beda menurut alur programnya. Halaman-halaman web tersebut memiliki database. Web dinamis, mempunyai data dan isu yang berbeda-beda tergantung input apa yang disampaikan client. Dokumen yang hingga diclient akan berbeda dengan dokumen yang ada di web server.

web yang didalamnya terjadi interaksi  antara pengguna dan server sangat kompleks Cara Bikin Web Yang Menghasilkan Uang
Iamage dari www.saibumi.com

Contoh dari web dinamis adalah portal isu dan jejaring sosial. Lihat saja web tersebut, isinya sering diperbaharui (di-update) oleh pemilik atau penggunanya. Bahkan untuk jejaring sosial sangat sering di-update setiap harinya.
Intinya web dinamis itu seperti Facebook, Detik, atau web - web yang selalu di update kontenya, jika versi gratisanya mirip blog yang biasa di buat menggunakan platform blogspot.
2.  UV ( Unik Visitor) yang terus meningkat
Setelah menciptakan website yang dinamis peran Anda berikutnya ialah mendatatangkan UV sebanyak mungkin ke website Anda. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar kemungkinan mendapatkan uang dari website dinamis Anda. Rata-rata sebuah website sukses mempunyai UV 1000 per hari.


3. Monetize

Sering sekali kita mendengar dan membaca mengenai monetizing. Sebenernya apa sih pengertian monetizing itu? 


Monetizing ialah Secara bahasa, monetizing mampu diartikan sebagai “konversi ke uang”. Iya …secara general artinya adalah konversi ke uang, intinya aktivitas yang ujung-ujungnya mampu menghasilkan uang. Itu lingkup luasnya, biasanya kata monetizing lebih di sering kita dengar yang berkaitan dengan internet, blog, dan semacamnya. Kaprikornus disini artinya, acara mengkonversi blog kita menjadi uang. Secara mudah dapat diartikan sebagai suatu kegiatan di blog yang bertujuan untuk menerima penghasilan dari sana.


Bagaimana cara nya?


Kalau problem cara, ada berbagai. Salah satunya bisa dengan membuka toko online. Kaprikornus situs/bog anda di sulap menjadi toko online, sehingga jika ada penjualan berarti sudah ada penghasilan, artinya blog anda sudah mampu mengkonversi menjadi uang.
Cara yang lainnya adalah dengan affiliasi, adalah menjualkan produk orang lain. Dan bila terjadi penjualan, kita akan mendapatkan komisi. Ini cara kerja nya seperti dengan toko online, tetapi ini anda Cuma menjualkan produk orang lain. Kalo toko online biasanya anda menjual produk milik anda sendiri.



Cara yang lainnya lagi contohnya dengan menyediakan space di blog/situs untuk iklan. Artinya kita menyewakan space di situs/blog untuk iklan. Tentunya trafic blog harus tinggi agar ada pihak yang mau pasang iklan di blog anda.
Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara untuk internet monetizing, lain kali mungkin akan kita bahas jenis-jenisnya secara lebih detil.



Nah itulah artikel mengenai cara bikin web yang menghasilkan uang semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: