Cara Backup Sms Android Ke Sd Card Mudah

- Cara backup sms android ke sd card dengan cepat dan mudah untuk dilakukan bagi pemula sekalipun, HP Android memang memiliki fitur yang sangat lengkap sekali apalagi jika sudah di root wah bakalan lebih gampang lagi semua jenis aplikasi bisa dimakanya, membackup sms di android memang elok yang bertujuan untuk pengaman sms kita apabila nantinya terhapus dikemudian hari.
 dengan cepat dan mudah untuk dilakukan bagi pemula sekalipun Cara Backup SMS Android ke SD Card Mudah

Cara membackup sms berbagai caranya seperti halnya anda bisa membackup sms android ke gmail dan juga ke sd card nah anda tinggal pilih aja nih, keduanya sangat bagus untuk anda praktekkan alasannya adalah juga akan menambah keamanan anda jikalau suatu ketika anda lupa password  gmailnya anda bisa chek di sd card anda, kemudian bagaimana cara backup sms di android ke sd card secara kondusif, berikut trick dan tipsnya.
Cara Praktis Backup Sms Android Ke Sd Card
1.      Silahkan anda buka playstore anda, cari dengan nama sms backup dan restore
2.      Silahkan download aplikasinya dan install
3.      Jika sudah terinstall dengan benar selanjutnya buka aplikasi tersebut sahabat
4.      SMS akan disimpan dalam sebuah file yang bisa kau taruh di SD Card, makin banyak SMS kamu maka makin besar pula ukuran filenya
5.      Selamat mencoba trick terbarunya
Nah bagaimana sobat cara backup sms android ke sd card? Sangat gampang sekali untuk dilakukan bahkan anda yang gres mempunyai smartphone ataupun tablet, terimakasih bagi anda yang sudah share artikel ini. Jangan lupa baca juga caramembuat video dubsmash di android dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates: