Amal Dana Dukungan Korban Tanah Longsor, Sawoo

Radar   - Laporan dari SETENPO, Penyaluran Program SETENPO Peduli Untuk Korban Tanah longsor desa Tumpuk Kec Sawoo.
SETENPO. Kamis 2/4/2015 Tim SETENPO Peduli melakukan program penyaluran perlindungan SETENPO Peduli untuk warga desa Tumpuk Sawoo yang tertimpa musibah tanah longsor beberapa hari yang lalu. Menempuh perjalanan sekitar 1 jam tim SETENPO datang di desa Tumpuk Sawoo yang berada di bab timur kota Ponorogo sekitar jam 09.00. Ibu kepala desa Tumpuk kec Sawoo dalam sambutanya memberikan ucapan terima kasih kepada segenap pembaca Radar yang telah memberikan donasi (derma) dan kepedulian kepada warganya yang tertimpa bencana alam.
 Penyaluran Program SETENPO Peduli Untuk Korban Tanah longsor desa Tumpuk Kec Sawoo Amal Dana Bantuan Korban Tanah Longsor, Sawoo

Kepada warga, perwakilan SETENPO menjelaskan bahwa acara SETENPO Peduli merupakan program sosial yang berasal dari donasi (derma) pembaca SETENPO dan tidak terkait dengan acara politik apapun, dengan impian mampu membantu meringankan beban warga yang gres tertimpa petaka.
Ket:
1.Bantuan diberikan berupa paket sembako untuk 19 korban bencana alam tanah Longsor. Pelaksanaan penyaluran hari ini alhamdulilah berbarengan dengan perlindungan dari Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo.

2.Terima kasih kami ucapkan kepada segenap pembaca, Pemerintah Desa Tumpuk kec Sawoo serta segenap pihak yang membantu kelancaran acara penyaluran.

Subscribe to receive free email updates: