3 Tips Biar Paket Data Smartphone Android Lebih Irit

Hindari Kegiatan Ini Jika Anda Ingin Smartphone Hemat Data - Smartphone memang membantu tugas insan penggunanya, kita mampu melakukan apa yang kita inginkan memakai smartphone, mendwonload lagu, streaming video, chattingan, streaming lagu, online, dan lain-lain.
Oleh sebab itu pengguna android harus sedia uang yang cukup untuk  melakukanpengisian data internet, alasannya dipakai banyak aktivitas sepertic ontohnya diatas.
Hindari Kegiatan Ini Jika Anda Ingin Smartphone Hemat Data  3 Tips Agar Paket Data Smartphone Android Lebih Hemat

Untuk itu aku sarankan untuk meninggalkan aktivitas dibawah ini jikalau anda ingin menghemat data internet anda, dan niscaya juga akan menghemat kantong anda dong. Tetapi anda boleh melaksanakan aktivitas dibawah ini jikalau anda sedang terkoneksi dengan wifi atau hotspot.
1.      Jangan Mengunggah Video KeYoutube
Mungkin anda seorang youtubers, anda menciptakan video contohnya video kocak, curhatan, dan mungkin juga ingin mempromosikan diri anda di duniamaya.
Faktanya bila anda mengunggah sebuah video youtube HD, kira-kira anda akan menghabiskan 200mb data internet.
Jika aku hitung, jikalau anda mengunggah video HD berdurasi selama lima menit, dan anda mengunggahnya selama sebulan berturut-turut, maka setidaknya anda akan menghabiskan kuota data sekitar 6 giga bytes, angka yang fantastisbukan? Makara hindari aktivitas ini kecuali anda sedang terkoneksi dengan wifi atau hotspot.
2.      Jangan Pernah Melakukan Video Chat
Melakukan Video Chat memangmeyenangkan, apalagi bila kita sedang melakukan Video Chat bersama pacar kita atau orang bau tanah yang sedang berada jauh dari kita.
Jika anda ingin menghemat kuota data internet maka anda harus menghindari kegitan Video Call ini, atau anda harus mampu mengolah kebutuhan anda, lakukan Video Chat bila perlu, dan sesekali saja, jangan terlalu sering melaksanakan Vide Chat, dan perhatikan juga durasinya, jangan terlalu usang.
3.      Game Online
Nah, mungkin ini yang sulit dihindari bagi kalian anak sampaumur yang senang bermain game, bahu-membahu tidak apa-apasih jikalau game offline, tapi untuk game online saya sarankan untukmengatur waktu dan jangan terlalu sering bermain game online, karena pasti akan menghabiskan kuota data internet anda.

Nah itulah sedikit acara yang mampu menghabiskan kuota data anda, aku sarankan kalau anda ingin melakukan kegiatan diatas,lakukanlah jikalau anda terkonek dengan wifi.

Subscribe to receive free email updates: