2 Tips Memasang Iklan Ads Adsense Di Tengah Postingan Dengan Mudah

: 2 Tips Memasang Iklan Ads Adsense Di Tengah Postingan Dengan Mudah. Halo sobat blogger, kali ini aku ingin memberikan beberapa Trik untuk anda untuk memasang iklan adsense di postingan dengan memakai 2 metode cara yaitu cara manual dan cara Otomatis, guna memasang iklan adsense di postingan blog yakni untuk mendapatikan nilai klik CTR yang tinggi dan tentunya akan mengundang perhatian dari para pengunjung blog anda, nah untuk itu saya ingin membuat trik ini untuk anda, maka anda perlu memperhatikan cara pemasangannya.

Walaupun sudah banyak yang mengetahui pemasangan ads adsense di tengah-tengah postingan sudah bayak, namun saya ingin menawarkan triik ini untuk yang belum tahu saja sehingga akan lebih gampang untuk memasangnya, karena banyak blogger yang bilang bahwa memasang arahan iklan di adsense itu sangat menguntungkan, sebab mengundang bayak klik dari pengunjung blog anda anda, . terlebih kalau tampilan blog anda manarik untuk diklik pastinya akan lebih joss lagi untuk menerima penghasilan yang melimpah.

Nah untuk cara pemasanganya sendiri anda bisa melihat gambar dan Tutorial dibawah ini, mirip yang sudah aku katakan, bahwa disini aku memakai cara manual dan Otomatis, jadi anda bisa memilih sendiri, mana yang lebih anggun untuk anda,.

 Tips Memasang Iklan Ads Adsense Di Tengah Postingan Dengan Mudah 2 Tips Memasang Iklan Ads Adsense Di Tengah Postingan Dengan Mudah
Image dari Juragancipir


Nah silahkan perhatikan cara pemasangan Iklan adsense Di tengah-tengan blog anda :
____________________________________________________________________
  • Masuk ke Dasbor Blog anda masing-masing.
  • Silahkan masuk pada Template >> Kemudian edit HTML
  • Dan silahkan cari kode jika instruksi ada 3 pilih yang tepat, biasanya yang Nomor 2. 
  • Dan silahkan kau parse terlebih dahulu instruksi iklan anda, supaya nantinya mampu muncul di postingan anda.
<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'>div> <div style="clear:both; margin:10px 0"> KODE IKLAN SUDAH DIPARSE div> <div expr:id='"iklan2" + data:post.id'><data:post.body/>div> <script type="text/javascript"> var obj0=document.getElementById("iklan1"); var obj1=document.getElementById("iklan2"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1); script>
  •  Kemudian simpan Template dan Lihat jadinya, bila bagus silahkan diterapkan.
  • Ini yaitu cara Otomatis yang bisa kau gunakan.
  • Done.

Nah, jika anda ingin memasangnya hanya dipostingan yang anda pilih, anda mampu memasangnya eksklusif dikala anda membuat postingan blog, dengan menentukan mode HTML dan masukkan isyarat iklan anda, dimana posisi iklan yang cantik untuk anda tayangkan, nah itu saja gosip dari aku , apakah kurang terperinci ? jika kurang terang silahkan anda tanyakan di kolom komentar blog, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: